Wednesday, September 21, 2011

Tawas Kristal Untuk Ketiak, Ampuh Hilangkan Bau Ketiak 100%


Keringat yang kita keluarkan, membuat tubuh kita menjadi basah dan lembab. Kondisi yang demikian akan memunculkan bakteri. Percampuran keringat dengan bakteri inilah yang menyebabkan bau badan.
        Deodoran yang ada di pasaran berusaha menutupi bau keringat ini dengan aroma bunga dan buah-buahan, namun ternyata tak terbukti efektif. Baru beberapa jam setelah memakai deodoran, bau badan tetap muncul. Wewangian deodoran ternyata tak mampu mengalahkan sepak terjang bakteri yang membusukkan keringat. Selain itu, deodoran mengandung alkohol yang membuat ketiak lama-lama menjadi hitam.
Ada juga jenis Antiperspirant yang berusaha membuat ketiak selalu kering, dengan cara menutup pori-pori, sehingga keringat yang seharusnya keluar menjadi  tertahan di getah bening. Bagaimana apabila keringat tertahan bertahun-tahun?
Adapun bedak, hanya akan menjadi “burket”, noda-noda yang menempel di ketiak.
Sekarang telah ada Tawas Kristal Freedom Deo, murni terbuat dari tawas dan mineral-mineral alami, bekerja efektif menghilangkan bau ketiak 100%. Sehingga keringat tetap keluar tanpa menghasilkan bau sama sekali insya Allah. Mengapa efektif? Karena Tawas Kristal Freedom Deo ini langsung membunuh “biang/sumber bau”, yaitu bakteri. Keringat tanpa bakteri tidak akan menghasilkan bau. Tawas Kristal Freedom Deo ini juga lama-lama akan membuat ketiak Anda bersih dan cerah. Bi idznillah. Cukup meneteskan/mencelupkan ke air kemudian mengoleskan Tawas Kristal Freedom Deo di ketiak, Anda akan terbebas dari bau badan sepanjang hari. Bahkan apabila tidak mandi, Tawas Kristal Freedom Deo mampu bertahan melawan bakteri ketiak selama 3 hari. Kelebihan lain, Tawas Kristal Freedom Deo membuat Anda hemat, baru menipis setelah 6 bulan dipakai. Harga IDR 35.000. Reseller hub: 085647212324

No comments:

Post a Comment